Kamis, 26 September 2013

Gejala Kanker Serviks dan Obat Keputihan Natural Crystal X (NCX NASA)

Hari ini kanker serviks akan menyerang Anda, lho! Tidak percaya? Masih menyangkal Anda tidak akan pernah terserang penyakit ini?

gejala kanker mulut rahim kanker serviks  kanker leher rahim
Kanker serviks merupakan jenis penyakit berbahaya yang menyerang wanita. Penyebab utama kanker serviks (kanker leher rahim) adalah human papilloma virus (HPV) atau virus papiloma manusia. Virus ini ditemukan pada 77% perempuan yang terjangkit HIV-positif dan sisanya kepada wanita siapa saja. Di Indonesia kanker serviks merupakan ancaman bagi wanita karena sesuai data yang ditemukan setiap hari 40 wanita yang dinyatakan kanker serviks, 20 di antaranya meninggal dunia. Di dunia setiap dua menit sekali wanita yang telah terdiagnosa kanker serviks meninggal dunia.

Kurangnya pengetahuan mengenai gejala dan tanda kanker serviks membuat sebagian wanita tidak menyadari. Bahkan kanker ini akan menyerang siapa saja dalam rentan usia yang tak terbatas. Perempuan tidak sadar ketika Human Papiloma Virus (HPV) menyerangnya. HPV, mikroorganisme kecil yang berukuran 55 mm, dan terdapat 100 tipe HPV yang dapat menginfeksi kulit sehingga menimbulkan kutil. Virus yang berkembangbiak dan bertahan menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga memicu kanker serviks.

Waspadai gejala awal kanker serviks berikut ini:
  1. Pendarahan abnormal pada vagina, ini adalah gejala yang paling umum. Perempuan harus menyadari menstruasi mereka, pendarahan setelah hubungan seksual, bercak di antara periode menstruasi. Sebuah perdarahan vagina yang abnormal dan tiba-tiba tanpa alasan. Kondisi ini Anda harus segera periksa kesehatan ke klinik terdekat agar mengobati kanker rahim tidak terlambat lagi.
  2. Nyeri panggul, nyeri panggul yang tidak berhubungan dengan kondisi lain, menstruasi, atau aktivitas fisik bisa menjadi gejala kanker serviks.
  3. KEPUTIHAN, ketika Anda mengamati bahwa Anda memiliki keputihan yang tidak biasa dan sering, mungkin menjadi salah satu gejala kanker. Ini merupakan gejala umum yang berkaitan dengan kondisi perempuan.
  4. Peningkatan frekuensi kencing, bila Anda sering buang air kecil, terutama jika Anda tidak hamil maka mungkin ada kemungkinan bahwa Anda memiliki kanker serviks.
  5. Kesulitan dalam buang air kecil, ketika ada rasa sakit atau kesulitan saat buang air kecil, saatnya Anda pergi kedokter dan check up. Ini mungkin juga merupakan gejala ISK (Infeksi Saluran Kemih) tetapi untuk memastikan, mencari info dari dokter untuk segera ditangani.
  6. Nyeri selama hubungan seksual, bila Anda merasa sakit yang tidak diinginkan selama hubungan seksual, Anda mungkin menderita kanker serviks.
  7. Gangguan pencernaan, ketika Anda mengalami sembelit kronis dan merasa benjolan bahkan rasa sakit saat Anda buang air besar
  8. Kehilangan nafsu makan, penurunan mendadak nafsu makan juga dapat menjadi tanda kanker serviks.
  9. Kelelahan, bahkan ketika Anda beristirahat tapi Anda masih merasa stres dan merasa lelah sepanjang waktu, kemungkinan ini tanda dari kanker serviks.

Sekarang apakah Anda sering mengalami masalah keputihan, dan apakah sudah tepat cara yang Anda lakukan untuk mengobati keputihan Anda?

obat keputihan bau
Keputihan memang bukanlah hal yang sepele, jadi sangat penting bagi wanita untuk mengatasi masalah tersebut. Sayangnya tidak semua wanita benar-benar memilih pengobatan obat keputihan yang tepat. Jika Anda memilih sembarang obat keputihan, banyak masalah yang bisa timbul karena hal ini, bukannya keputihan Anda hilang tapi justru semakin parah dan menimbulkan penyakit lainnya. Apakah Anda tidak takut dengan kanker serviks? Kematian adalah hal yang nyata saat Anda terserang kanker serviks, hanya masalah sepele, bukan? Keputihan yang tidak segera Anda sembuhkan atau Anda memilih pengobatan yang tidak tepat.

Berikut beberapa ulasan tentang keputihan dan penanganan keputihan yang tepat

Ciri-Ciri Keputihan

ciri keputihan
Keputihan merupakan pengeluaran cairan yang berbau tidak sedap bahkan bisa berbau busuk dari vagina yang bisa menimbulkan rasa gatal, rasa nyeri saat besenggama maupun saat kencing. Saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut di antaranya dengan menggunakan obat keputihan alami. Namun tiap wanita yang mengalami keputihan, mereka bisa mengeluarkan warna keputihan yang berbeda, mulai dari warna putih, abu-abu, kekuningan hingga cairan menyerupai kepala susu. Selain itu bau dari keputihan tersebut juga berbeda-beda, ada yang keputihan disertai dengan bau tidak sedap, bau busuk atau keputihan tanpa mengeluarkan bau. Keputihan bisa menyerang wanita segala umur, baik wanita dewasa, remaja maupun saat usia kanak-kanak.

Jenis-jenis keputihan

Keputihan Patologik
Keputihan jenis ini disebabkan oleh jamur, kuman, virus maupun parasit, gangguan hormonal, kelainan bawaan vagina, karena menderita kanker serviks. Keputihan jenis ini bisa menimbulkan peradangan pada vagina dan yang lebih menakutkan lagi adalah jenis keputihan ini bisa menyebabkan kanker serviks.

Trichomoniasis
Keputihan ini disebabkan oleh parasit Trichomonas Vaginalis, keputihan jenis ini ditandai dengan keluarnya cairan yang cukup banyak, berbau dan warnanya kuning kehijauan. Dengan menggunakan obat keputihan yang tepat maka maka keputihan jenis ini bisa dengan mudah diatasi karena jika Anda tidak segera mengatasinya maka keputihan ini bisa menimbulkan rasa nyeri pada vagina dan bisa menular saat Anda berhubungan intim dengan pasangan.

Bakteri Vaginosis
Keputihan jenis ini disebabkan oleh bakteri Gardnerella Vaginalis, cairannya berwarna putih abu-abu, berbuih, baunya amis dan biasanya keluar dalam bentuk yang encer. Jenis keputihan ini menyebabkan bau saat wanita menstruasi.

Bahaya keputihan
Tentu saja keputihan tidak bisa dibiarkan, bila dibiarkan akan menganggu vagina Anda menyebabkan penyakit, demikian juga penyakit kanker. Banyak penyakit yang bermula dari vagina yang tidak dijaga, keputihan yang tidak kunjung disembuhkan.

Berikut beberapa bahaya keputihan:
  • Peradangan pada vagina
  • Bau saat menstruasi
  • Kanker serviks
  • Rasa nyeri pada vagina
  • Gatal yang berlebihan
  • Rasa nyeri saat berhubungan intim

Penyebab Keputihan

Banyak hal yang bisa menyebabkan keputihan, beberapa penyebab keputihan di antaranya adalah:
  • Infeksi karena jamur
Jamur yang bisa menyebabkan keputihan di antaranya adalah Candida Albicans. Jenis jamur ini disebabkan oleh konsumsi pil KB, obesitas, diabetes, kehamilan maupun kondisi tubuh yang kurang fit. Ciri dari Candida Albicans:
  1. Cairan keputihan kental berwarna putih kekuningan
  2. Keputihan mengeluarkan bau yang tidak sedap
  3. Menimbulkan rasa gatal yang berlebihan
  4. Menimbulkan nyeri saat berhubungan intim dan buang air kecil
  • Bakteri
Salah satu alasan mengapa Anda membutuhkan obat keputihan adalah untuk mengatasi keputihan karena bakteri Gardnerella. Ciri dari keputihan ini adalah berbau amis, berwarna putih keabuan dan encer. Penyebab bakteri Gardnerella di antaranya:
  1. Kehamilan
  2. Penggunaan alat kontrasepsi iud
  3. Free sex atau gonta-ganti pasangan
  • Virus
Penyebab keputihan selanjutnya adalah virus, beberapa virus ini mungkin sebaiknya Anda cegah dengan pengobatan terbaik yang terbuat dari bahan-bahan alami.Berikut beberapa virus penyebab keputihan:

Herpes
Virus adalah salah satu penyebab keputihan dan disebabkan oleh hubungan seksual, hal ini menimbulkan rasa panas dan melepuh pada sekitar vagina.

Condyloma
Virus ini lebih banyak menyerang ibu hamil yang menyebabkan cairan keputihan yang bau dan bisa menimbulkan kutil pada bagian tubuh tertentu.

HIV/AIDS
Jangan takut dengan HIV/AIDS, virus satu ini memang menjadi penyebab keputihan namun dengan menggunakan obat keputihan, virus ini bisa dicegah dengan mudah.
  • Parasit
Keputihan juga disebabkan oleh parasit yaitu Trichomonas vaginalis. Parasit tersebut ditularkan karena hubungan intim maupun bertukar pakaian dalam. Ciri keputihan yang disebabkan oleh parasit tersebut adalah kental, berwarna kuning kehijauan, menimbulkan busa dan berbau tidak sedap.
  • Penyakit Tumor
Salah satu hal mengapa Anda harus memilih obat keputihan adalah karena khasiatnya yang bisa mencegah keputihan yang disebabkan oleh penyakit kanker kandungan. Keputihan karena Tumor atau kanker kandungan ini bisanya berwarna putih, baunya busuk dan bisa menimbulkan bercak darah. Keputihan karena Tumor ini juga bisa menimbulkan demam, pucat, badan yang lesu dan gangguan siklus haid.
  • Terlalu sering membersihkan vagina
Antiseptic yang digunakan untuk membersihkan vagina bisa menyebabkan keputihan. Pembersih vagina tersebut bisa menyebabkan sifat asam pada vagina berkurang.
  • Usia
Faktor usia juga bisa menyebabkan keputihan, hal ini karena selaput lendir da lapisan vagina menjadi tipis. Keputihan jenis ini bisa menyebabkan keluarganya darah.
  • Adanya benda asing
Benda asing yang ada dalam vagina bisa menyebabkan keputihan di antaranya adalah kapas sisa pembalut yang masuk ke vagina.

Solusi Mengatasi Keputihan

Secara Medis
Mengatasi keputihan memang bisa dilakukan dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan cara medis. Bisa pengobatan keputihan dengan cara medis memang mahal sehingga hanya beberapa wanita saja yang menjalani pengobatan ini.

Secara Alami
Cara medis untuk mengatasi keputihan, belum tentu memberikan hasil yang bagus. Jika Anda tidak ingin membuang-buang uang sia-sia, mengapa tidak mencoba mengatasi keputihan dengan pengobatan alami, disamping harganya murah, pengobatan alami juga tanpa efek samping baik saat pemakaian ataupun saat nanti.

Kini solusi alami untuk mengatasi keputihan yang terbaik adalah dengan menggunakan Crystal X. Obat keputihan ini sudah terbukti efektif dan digunakan banyak wanita untuk mencegah kanker serviks akibat keputihan tersebut. Ada banyak keistimewaan yang terdapat dalam obat keputihan Crystal X. Crystal X merupakan produk kesehatan yang diformulasikan khusus bagi wanita dewasa yang telah menikah atau masih gadis untuk menjaga kesehatan bagian organ penting kewanitaannya.

NCX NASA CRYSTAL X jenis bentuk keputihan cara mengatasinya

Kandungan Crystal X
  • Terbuat dari bahan organik dan tumbuhan yang mengandung sulfur, minyak vinieill dan antiseptic.
  • Mineral alami pada Crystal X mampu membunuh kuman, jamur dna bakteri penyebab keputihan
  • Mengandung daun sirih
  • Mengandung ekstrak rumput laut yang menjadikan vagina lembut dan peka
  • Mengandung mineral viniel untuk merapatkan dan melenturkan vagina
  • Obat keputihan Crystal X sangat aman dan nyaman digunakan oleh siapa saja
kandungan crystal x
Kandungan bahan baku CRYSTAL X

Manfaat Crystal X
  1. Membunuh jamur, kuman dan bakteri
  2. Mengatasi dan menghilangkan bau tidak sedap
  3. Mencegah serta menyembuhkan keputihan
  4. Mencegah berkembangnya virus kanker
  5. Membersihkan kotoran maupun kerak pada selaput vagina
  6. Melenturkan vagina
  7. Membuat vagina lebih peka terhadap rangsangan
  8. Mencegah dan menyembuhkan iritasi pada vagina
  9. Mencegah kanker pada vagina
  10. Membuat aroma vagina segar

Bentuk Crystal X
  • Desainnya unik berbentuk kristal seperti lipstik tetapi khusus untuk vagina
  • Memiliki dimensi panjang 6 cm dan diameter 1 cm
  • Permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan
Rawat organ intim Anda yang begitu berharga secara rutin. Cegah kanker serviks sejak dini. Hilangkan gangguan keputihan secara efektif dengan CRYSTAL X

Crystal X adalah obat keputihan yang terbukti praktis dan efisien. Kini giliran Anda membuktikannya !

ncx nasa cara pakai crystal x obat keputihan
ncx nasa cara pakai crystal x obat keputihan

Load disqus comments

0 komentar

Favorit Pembaca

Gejala Kanker Serviks dan Obat Keputihan Natural Crystal X (NCX NASA)

Hari ini kanker serviks akan menyerang Anda, lho! Tidak percaya? Masih menyangkal Anda tidak akan pernah terserang penyakit ini? Kanker...