Crystal X Obat Keputihan Herbal

Obat Keputihan Herbal

Sebagai wanita dewasa, tentu Anda pernah mendengar istilah keputihan. Nah, kali ini kita coba pelajari lebih jauh apa dan mengapa keputihan itu dapat terjadi pada seorang wanita, serta bagaimana cara terbaik untuk menanggulanginya.

Keputihan adalah keluarnya cairan berlebihan dari liang senggama (vagina) yang terkadang disertai rasa gatal, nyeri, rasa terbakar di bibir kemaluan, kerap disertai bau busuk, dan menimbulkan rasa nyeri sewaktu berkemih atau bersenggama.

Warna cairan keputihan bervariasi, dari putih, kekuningan, abu-abu, dengan konsistensi cair hingga kental atau bahkan berbentuk seperti kepala susu. Bau dari keputihan pun beragam, dapat tanpa bau, berbau telur busuk, bahkan anyir seperti ikan mentah.

Celakanya, keputihan dapat menyerang wanita mulai dari kanak-kanak hingga menopause. Hal ini karena keputihan terbagi menjadi dua, fisiologik dan patologik.

Menurut para pakar sex (pakar seksologi), perbedaan fisiologik dan patologik adalah, pada fisiologik cairan kadang-kadang berupa mukus yang mengandung banyak epitel dengan leukosit yang jarang. Sedangkan pada patologik, terdapat lebih banyak leukosit.

Keputihan karena fisiologik dapat ditemukan pada bayi yang baru lahir hingga berumur kira-kira sepuluh hari, waktu menarche, wanita dewasa apabila ia dirangsang sebelum dan pada waktu koitus (Coitus), waktu ovulasi, pada wanita berpenyakit menahun dengan neurosis, dan wanita dengan ektropion porsionis uteri.

Sementara keputihan patologik utamanya disebabkan infeksi (jamur, kuman, parasit, virus). Namun dapat pula akibat adanya benda asing dalam liang senggama, gangguan hormonal akibat mati haid, kelainan bawaan dari alat kelamin wanita, adanya kanker atau keganasan pada alat kelamin terutama di leher rahim.

Infeksi akibat kuman (bakteri), misalnya akibat;

Gonococcus, atau lebih dikenal dengan nama GO. Warnanya kekuningan, yang sebetulnya merupakan nanah yang terdiri dari sel darah putih yang mengandung kuman Neisseria gonorrhoea. Kuman ini mudah mati setelah terkena sabun, alkohol, deterjen, dan sinar matahari. Cara penularannya melalui senggama.

Chlamydia trachomatis, kuman ini sering menyebabkan penyakit mata trakhoma. Ditemukan di cairan vagina dengan pewarnaan Diemsa.

Gardenerella, menyebabkan peradangan vagina tak spesifik. Biasanya mengisi penuh sel-sel epitel vagina berbentuk khas clue cell. Menghasilkan asam amino yang akan diubah menjadi senyawa amin bau amis, berwarna keabu-abuan.

Treponema pallidium, adalah penyebab penyakit kelamin sifilis. Penyakit ini dapat terlihat sebagai kutil-kutil kecil di liang senggama dan bibir kemaluan.

Infeksi akibat jamur biasanya disebabkan spesies candida. Cairannya kental, putih susu (sering berbentuk kepala susu), dan gatal. Vagina menjadi kemerahan akibat radang. Predisposisinya adalah kehamilan, Diabetes melitus, akseptor pil KB.

Parasit penyebab keputihan terbanyak adalah Trichomonas vaginalis. Cairannya banyak, berbuih seperti air sabun, bau, gatal, vulva kemerahan, nyeri bila ditekan atau perih saat buang air kecil. Sementara keputihan akibat virus disebabkan Human Papiloma Virus (HPV) dan Herpes simpleks.

Bagaimana Solusinya

1. Solusi Medis Solusi medis biasanya biaya mahal dan harus berulang kali cekup

2. Solusi Alami
Natural Crystal X buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss v

crystal x obat keputihan
Crystal X
Telah hadir Formula Rahasia Pusaka wanita untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita. Crystal X akan merawat, menjaga kesehatan dan kesegaran miss V sehingga terbebas dari kuman, bakteri negatif dan jamur merugikan, serta mencegah resiko serangan KANKER Organ Kewanitaan.

Crystal X merupakan produk kesehatan yang diformulasikan khusus bagi wanita dewasa yang telah menikah atau masih gadis untuk menjaga kesehatan bagian organ penting kewanitaannya.

Bahan Crystal X :

Mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph. Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenk moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Ekstrak Rumput Laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kuliat epital sehingga Vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Minyak Viniell yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.

Bahan-bahan tersebut telah dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.

Crystal X didesign unik berbentuk Crystal seperti Lipstick tetapi Lipstick khusus miss V, memiliki dimensi panjang 6 cm dan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

Manfaat Crystal X :

Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan
Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
Membunuh kuman atau bakteri merugikan
Mencegah dan menyembuhkan keputihan
Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita



Pada awal peluncuran produk ini digunakan dengan manfaat umum yaitu sebagai bahan cleansing vagina dan perawatan rutin vagina agar tetap sehat, terbebas dari bau, terbebas dari keputihan dan terawat.

Namun pada kenyataannya justru terjadi fenoma yang macam-macam, di antaranya :

Keputihan hilang

Mampu mengembalikan keremajaan dan kekencangan vagina. Urusannya pasti akhirnya ke arah itu, seperti misalnya menaikkan sensitifitas vagina akan rangsangan dan menaikkan libido wanita.

Mampu menunda proses menopause. Dengan pemakaian rutin selamat 1 minggu saja, “kelembaban” didapat lagi.

Bisa menyuburkan kandungan. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil.

Bisa menyembuhkan ambien, terjadi ‘malfungsi’ di sini.

Yang paling ekstrim adalah pengalaman Crystal X mampu menyembuhkan mengusir penyakit kelamin

Jadi mulai sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet atau bahkan gurah vagina ataupun yang lainnya yang pada dasarnya mempunyai resiko buruk bagi kesehatan tubuh kita, cukup dengan keajaiban satu batang stick ajaib Crystal X.

Cara Pemakaian :
Bagi yang SUDAH MENIKAH : Basahi Crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar +- 10 hitungan (10 detik) Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering Simpan ditempat kering.

Bagi yang BELUM MENIKAH Cara pakai Natural Crystal X ada 3 pilihan :
Rendam Natural Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1 menit dan dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan.
Sama dengan cara no. 1, tetapi menggunakan kain yang halus dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan. Sediakan air suam-suam kuku, rendam Natural Crystal X selama 1 menit dalam baskom, kemudian rendam / duduki baskom tersebut.

Dosis pemakaian : 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)

Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dn sesudah berhubungan intim

Catatan : Untuk sebagian pemakai Natural Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Natural Crystal X. Aman kok..^_^ 1-2 hari setelah pemakaian Natural Crystal X biasanya akan keluar cairan dari Mrs. V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis. Perhatian : Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah..

Penyebab Keputihan

Apa penyebab keputihan pada wanita itu? Penyebab keputihan bisa dari berbagai macam sebab. Di bawah ini beberapa hal tentang penyebab keputihan pada wanita tersebut. Keputihan adalah suatu penyakit kelamin pada wanita, berupa cairan yang tidak sewajarnya, dan menyebabkan rasa gatal pada beberapa wanita. Hampir semua wanita pernah mengalami penyakit keputihan, baik wanita dewasa, usia lanjut bahkan kanak-kanak.

Jenis Keputihan

Keputihan normal, keputihan ini biasa terjadi pada hamper semua wanita, dan biasanya akan sembuh sendiri tanpa perlu obat keputihan.

Keputihan tidak normal, terjadi karena adanya faktor penyakit seperti karena virus atau kuman dan juga karena beberapa penyebab.

Penyebab keputihan pada wanita

Jamur. penyebab keputihan karena jamur dari jenis candida albicans, bisa terjadi karena penggunaan pil KB, steroid, diabetes, kegemukan, kehamilan dan juga karena daya tahan tubuh yang kurang. Keputihan karena jamur biasanya berwarna putih kekuningan dan berbau tidak sedap.

Bakteri, penyebab keputihan karena adanya bakteri gardnerella, bisa terjadi karena kehamilan, penggunaan alat kontrasepsi spiral (iud) dan juga karena berganti-ganti pasangan. Keputihan karena bakteri biasanya berwarna putih keabuan, berbau amis dan encer.

Virus, penyebab keputihan karena virus biasanya karena adanya penyakit yang diderita wanita, misalnya penyakit HIV/AIDS, herpes, condyloma dan lainnya. Keputihan karena virus ini bisa memicu munculnya penyakit kanker rahim. Untuk keputihan karena virus herpes diakibatkan karena hubungan seksual, dengan gejala melepuh di sekitar vagina dan terasa panas. Sedangkan untuk virus karena condyloma biasanya menyerang ibu hamil, berakibat keluarnya cairan keputihan yang berbau tidak sedap serta timbulnya kutil di beberapa bagian tubuh.

Parasit, penyebab keputihan yang ini karena parasit trichomonas vaginalis, bisa menular karena hubungan seksual, tukaran akaian dalam, tukaran perlengkapan mandi dan bisa juga karena kloset duduk yang terkontaminasi parasit. Keputihan karena parasit biasanya berwarna kuning kehijauan, berbusa, kental dan berbau tidak sedap.

Tumor atau Kanker Kandungan, penyebab keputihan bisa timbul karena adanya tumor atau kanker kandungan. Biasanya keluar cairan berwarna putih, berbau busuk. Dan kadang disertai dengan adanya bercak darah, gangguan siklus haid, sering demam, rasa tidak nyaman di perut bagian bawah, badan lesu, pucat, lemas dan tidak terasa bugar. Segera periksakan sesegera mungkin ke dokter untuk mengetahui kepastian keputihan karena tumor atau kanker kandungan ini.

Adanya Benda Asing di Vagina. Penyebab keputihan berikutnya adalah karena adanya benda asing di dalam vagina. Bisa berupa kapas dan sisa pembalut yang tidak sengaja masuk ke dalam vagina. Pada anak-anak perempuan, bisa juga karena bermain sesuatu benda yang kecil misalnya biji-bijan, kancing baju dan lainnya serta tidak sengaja masuk ke dalam vagina.

Akibat Sering Membersihkan Vagina. Karena terlalu sering memberihkan vagina bisa menjadi penyebab terjadinya keputihan. Membersihkan kewanitaan dengan antiseptic tidak selalu berakibat baik, karena kemungkinan kuman baik yang membantu terbentuknya asam di saluran vagina ikut terbunuh. Sifat asam dalam vagina berguna untuk mengusir bibit penyakit.

Karena Usia, usia lanjut bisa menjadi penyebab keputihan karena menipisnya lapisan dan selaput lenidr vagina. Keputihan karena usia lanjut kadang disertai dengan keluarnya darah. Hal ini juga bisa terjadi pada masa sebelum pubertas, pada wanita yang memasuki masa menopause dan juga pengidap kencing manis.

Itu adalah beberapa diantaranya penyebab keputihan yang perlu kita ketahui untuk tindakan selanjutnya. Dan sebaiknya segera cari obat keputihan. Saya pribadi merekomendasika­n Pakai CRYSTAL-X FOR WOMAN..


Tentang Crystal X PT.Natural Nusantara

1.Crystal X Diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.

2.Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.

3.Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

4.Ekstrak rumput laut dalam Crsyatl X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

5.Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina

6.Natural Crystal X PT.Natural Nusantara mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.

Keampuhan Crystal X PT.Natural Nusantara

1.Crystal X Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
2.Crystal X Mampu Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
3.Crystal X Mengatasi Bau Tidak Sedap
4.Crystal X Seabgai Pencegah dan menyembuhkan keputihan.
5.Crystal X Tuntas Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
6.Crystal X Akan Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
7.Crystal X Bisa Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
8.Crystal X Dahsyat Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

Crystal-X PT.Natural Nusantara Mudah Digunakan:

1.Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).

2.Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.

3.Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.

4.Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).

5.Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

6.Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.

Efek Positif Setelah Menggunakan Crystal X PT.Natural Nusantara

1.Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.

2.Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.

3.Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.

4.Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

PERHATIAN : Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan




APAKAH KEPUTIHAN BERBAHAYA???

Dalam keadaan normal seorang gadis akan mengalami menstruasi pada usia 15 – 17 tahun dan biasanya diusia 20 tahun akan mengalami keputihan. Secara awam hal ini dianggap wajar, Karena dialami banyak wanita yang tinggal di iklim tropis seperti di Indonesia ini. Pada saat seorang wanita mengalami keputihan dan merasa terganggu maka dia akan bertanya pada teman, saudara, tetangga atau bahkan pada ibunya sendiri. Jawaban mereka adalah “Biarkan saja nanti juga hilang sendiri, hal ini wajar Karena kami juga mengalami”.

KEPUTIHAN MEMANG SANGAT BERBAHAYA!!!

Anda perlu mewaspadai, karena ini merupakan indikasi awal terjadinya kanker. Apabila keputihan sudah mulai banyak dan tidak ada tindakan antisipasi atau salah dalam penanganan maka akan terjadi mutasi sel dan akan mengakibatkan terjadinya kanker. Tergantung bagian tubuh mana yang paling lemah pada wanita, maka kanker akan menyerang. Hal ini disebabkan karena pada tubuh wanita banyak mengandung kelenjar dibanding tubuh kaum pria. Bisa menyerang bagian dada (kanker payudara), rahim ( kista), dinding rahim (miom), mulut rahim (kanker serviks), kanker vagina dll.

Keputihan dibagi menjadi dua :
1. Keputihan fisiologis - respon tubuh secara normal
Dalam keadaan normal, vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, jumlahnya tak berlebihan dan tidak disertai gatal. Cairan ini berfungsi Sebagai alat perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual

2. Keputihan Patologis - bukan respon tubuh secara normal. Keputihan yang menyebabkan peradangan pada Mrs V atau VAGINITIS. Jenis ini harus diwaspadai mengingat dapat menjadi salah satu indikasi gejala adanya kanker leher rahim.

3 Jenis Vaginitis (Keputihan Berbahaya)

Trichomoniasis, disebabkan oleh parasit Trichomonas Vaginalis yang menimbulkan cairan berbau anyir, banyak, warna kuning kehijauan dan kadang berbusa, gatal, dan nyeri bila liang Mrs V ditekan. Ditularkan karena hubungan sexual, lewat perlengkapan mandi atau bibir closet terkontaminasi. Masuk kategori PMS. Untuk yang sudah ekstrim konsul ke dokter. Pasangan anda juga perlu diobati.

Vaginosis Bakteri disebabkab oleh bakteri Gardnerella Vaginalis, cairan biasanya encer, berwarna putih keabu-abuan, berair, berbuih, dan berbau amis (fishy odor). Bau akan lebih menusuk setelah melakukan hubungan seksual dan menyebabkan darah menstruasi berbau tidak enak.

3.Candidosis vulvovaginal / Infeksi Jamur.
Meledaknya populasi jamur komensal di Mrs V

INFEKSI KARENA JAMUR
n Banyak dialami wanita di Indonesia dan daerah beriklim tropis lainnya.
n Paling banyak membuat gelisah wanita, tetapi juga paling banyak tidak ketemu jalan keluarnya (karena tidak tahu)
n Karena tidak ingin menyakiti pasangan, suami hanya bertanya-tanya dalam hati “ kok sekarang Mrs V istriku lain rasanya ya ? “

CANDIDA ALBICANS
( salah satu jenis jamur yang normal ditemukan dalam organ kewanitaan )

Jamur ini akan berkembang biak hingga jumlahnya melampaui batas apabila terjadi perubahan kondisi organ intim wanita
Ciri-ciri gejalanya :

- Terdapat cairan kental didalam Mrs V
- Berwarna putih kekuningan seperti kepala
susu dan berbau tidak sedap
- Rasa gatal yang kadang hebat
- Nyeri dan panas saat buang air kecil
atau berhubungan intim