Cara Merapatkan Miss V: CRYSTAL X + Senam Kegel


Pasca melahirkan otot-otot miss V sudah tidak rapat dan kencang lagi seperti waktu malam pertama dulu. Terutama pada perempuan yang mengalami persalinan normal.

Trik ini khusus bagi para perempuan yang sudah sering melahirkan secara normal sehingga otot-otot miss V sudah tidak kencang dan melar, keputihan yang parah, miss V berbau tak sedap + terlalu becek, para penderita kanker serviks, mioma, endometriosis dan kista.

Cara merapatkan miss V agar kencang, keset dan peret lagi gunakan Crystal X dengan teknik berikut:
  1. Crystal X yang sudah dicelupkan ke air lalu dimasukkan ke miss V sedalam sekitar 4 cm, setelah itu putarlah Crystal X ke ARAH KANAN selama 10 detik.
  2. Setelah itu, keluarkan Crystal X dan celupkan lagi ke dalam air, lalu putarlah Crystal X ke ARAH KIRI selama 10 detik.
  3. Setelah itu, keluarkan Crystal X dan celupkan lagi air, lalu masukkan ke dalam miss V dan diamkan selama 25 detik. Tidak diputar.
  4. Lakukan 4 kali sehari (pagi, siang, sore, malam) selama 10 hari.
  5. Setelah itu lakukan perawatan dengan pemakaian normal Crystal X sebanyak 2 kali sehari saja.
  6. Simpanlah Crystal X pada penyimpanan yang kering dan bersuhu normal

cara merapatkan miss V

Selain itu, bisa juga melakukan senam kegel.

Apa Itu Senam Kegel?

Senam Kegel sering juga dikenal sebagai senam seks yang memiliki tujuan untuk memperkuat otot otot dasar panggul yaitu otot pubococcygeal.

Senam kegel ini memiliki 2 fungsi yaitu:

  • Untuk Hubungan Seksual Suami Istri, Melakukan Senam Kegel dapat memperkuat otot-otot miss V yang membantu memuaskan suami pada saat berhubungan seksual.
  • Untuk Proses Persalinan, Melakukan Senam Kegel dapat memperkuat otot-otot salurah kemih yang berguna terutama pada waktu proses persalinan agar tidak terjadi ‘ngompol’

Senam Kegel sangat penting untuk menguatkan pelvic floor muscles atau pubococcygeal (PC) muscle. Otot ini yang gunanya mengontrol keluarnya air seni. Menguatkan otot ini dapat membantu pada saat nanti melahirkan dan setelahnya, dan juga membantu menjaga bentuk otot miss V.

Otot panggul atau otot PC (PuboCoccygeal Muscle) merupakan otot yang melekat pada tulang-tulang panggul seperti ayunan dan berperan menggerakkan organ-organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus.

Bila Anda menahan dan melepaskan air seni, berarti Anda sedang menggerakkan otot panggul. Cara lain untuk mengetahui otot panggul adalah dengan memasukkan jari Anda yang bersih ke dalam miss V, lalu menekannya.

Nama senam ini diambil dari penemunya Arnold Kegel, seorang dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan di Los Angeles sekitar tahun 1950-an. Dokter Arnold Kegel seringkali melihat pasiennya yang sedang dalam proses persalinan sering tidak dapat menahan keluarnya air seni (ngompol).

Timbullah inisiatifnya untuk menemukan exercise agar pasiennya tidak mengalami hal tersebut. Dalam perkembangan selanjutnya senam kegel ini selain dilakukan oleh wanita juga dilakukan oleh para pria.


Manfaat Senam Kegel

Tahukah Anda, bahwa proses kehaliman, proses persalinan dan kegemukan dapat menjadi beban yang berat bagi otot Panggul?

Bila otot panggul ini melemah, akibatnya bisa membuat organ-organ panggul wanita melorot dan menonjol keluar lewat miss V. Pada kondisi ini bisa membuat wanita kencing atau bisa buang air tanpa sengaja. Kondisi ini disebut prolapsis uterus. Dan Senam kegel dapat mencegah hal tersebut.

Jadi Manfaat dari senam kegel antara lain yaitu:
  • Meningkatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan seks karena lebih kuatnya daya cengkeram miss V
  • Membantu dalam proses kehamilan yaitu memudahkan kelahiran bayi tanpa banyak merobek jalan lahir
  • Mencegah terjadinya ambein atau wasir
  • Mencegah terjadinya ‘ngompol kecil’ saat bersin dan batuk

Jadi ada banyak manfaat dalam melakukan senam kegel ini, dan sebaiknya memang dilakukan oleh setiap wanita untuk mendapatkan manfaat-manfaat diatas dalam melakukan senam kegel

Teknik Senam Kegel

Senam kegel adalah senam yang bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul terutama otot pubococcygeal sehingga seorang wanita dapat memperkuat otot-otot saluran kemih (berguna saat proses persalinan agar tidak terjadi “ngompol”) dan otot-otot miss V (memuaskan suaminya saat berhubungan seks.

Nama senam ini diambil dari penemunya Arnold Kegel, seorang dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan di Los Angeles sekitar tahun 1950-an. Dokter Kegel seringkali melihat pasiennya yang sedang dalam proses persalinan sering tidak dapat menahan keluarnya air seni (ngompol). Timbullah inisiatifnya untuk menemukan latihan agar pasiennya tidak mengalami hal tersebut.

Dalam perkembangannya selanjutnya senam ini selain dilakukan oleh wanita juga dilakukan oleh para pria. Pada pria kerja otot ini lebih mudah diamati dari luar dibanding wanita. Hal ini dapat dilihat dengan gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. Pria yang terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens, dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.

Pada wanita kerja otot pubococcygeal dapat dirasakan berupa denyutan pada dinding miss V. Bila otot ini terlatih dengan kuat, kontraksi otot miss V dapat dengan sengaja dilakukan saat berhubungan intim tanpa menunggu orgasme terlebih dahulu.

Wanita dengan otot pubococcygeal terlatih lebih mudah mengalami perangsangan seksual (tidak frigid), lebih cepat “basah” untuk mengalami orgasme yang sering dan memuaskan bahkan dapat mencapai orgasme hanya pada rangsangan pada G spot- nya.

Teknik senam Kegel yang paling sederhana dan mudah dilakukan adalah dengan seolah-olah menahan kencing (pada wanita dan pria).

  • Kencangkan atau kontraksikan otot seperti menahan kencing, pertahankan selama 5 detik, kemudian relaksasikan (kendurkan).
  • Ulangi lagi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut.
  • Secara bertahap tingkatkan lama menahan kencing 15-20 detik, lakukanlah secara serial setidaknya 6-12 kali tiap latihan.

Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, saat mengendarai mobil bahkan saat anda berada di kamar kecil asal ada kemauan yang keras. Hasilnya kelak dapat memberikan kesenangan bukan hanya kepada pasangan melainkan juga bagi keduanya


Senam Kegel Untuk Ibu Hamil

Senam Kegel awalnya ditujukan untuk mengatasi inkotinensia (ketidakmampuan menahan pipis) pada wanita. Inkontinensia bisa timbul paska persalinan atau sebab lainnya. Senam ini bertujuan untuk melatih/menguatkan otot-otot dasar panggul (pelvic floor muscle).

Untuk kesehatan hubungan sumi isteri senam ini juga sangat berguna. Sehat dan kuatnya otot ini memegang peranan dalam orgasme wanita. Pada pria terlatihnya otot-otot ini akan membuat ejakulasi bisa terkendali (long lasting). Pada saat nifas jika dilakukan akan membantu/mempercepat penyembuhan luka robekan perineum (kalau ada). Kalau dilakukan pada kehamilan ternyata manfaatnya besar.

Manfaat senam kegel pada kehamilan :

  • Dapat mencegah robeknya perineum
  • Mengurangi kemungkinan masalah urinasi seperti inkontinensia paska persalinan
  • Mengurangi resiko terkena hemoroids (ambein)
  • Mempermudah proses persalinan (otot kuat dan terkendali)

Cara melakukan senam kegel

Pertama kenali otot dasar panggul yang benar (yang akan dilatih) yaitu otot pubococcyygeus. Dapat dilakukan dengan menyetop pipis saat sedang pipis lalu pipis lagi (Stop and Go). Atau dengan cara memasukkan jari ke liang miss V lalu lakukan gerakan menahan pipis, jika jari terasa terjepit maka itulah otot yang akan digerakkan/dilatih.

Setelah mengetahui otot mana yang akan digerakkan, maka gerakkan otot tersebut selama 3 – 10 detik lalu lemaskan. Lakukan berulang-ulang 10-20 kali atau kalau kuat bisa sampai terasa capek. Lakukan minimal 3 kali sehari. Dapat dilakukan dimana saja saat sedang duduk di kantor, di mobil, di bus, saat menunggu diruang tunggu praktek dan lain-lain. Bernafaslah secara normal dan usahakan tidak menggerakkan kaki, bokong dan otot perut selama melakukan senam ini.

Senam Kegel Mempengaruhi Gairah Seks

Sejumlah pusat kebugaran yang tumbuh bagai jamur di kota-kota besar, kini banyak menawarkan berbagai jenis senam yang dapat meningkatkan gairah seks. Peminatnya pun bukan sedikit, kini tidak hanya artis atau kaum selebritis butuh senam. Ibu rumah tangga pun giat bersenam ria.

Kini ada senam yang cukup efektif untuk meningkatkan gairah seks, walaupun masih sedikit pusat-pusat kebugaran memberikan fasilitas senam tersebut. Namanya, disebut senam kegel.

Senam kegel, awalnya, memang tidak begitu dikenal orang. Pasalnya, senam ini hanya diperuntukkan bagi wanita yang baru melahirkan dan kesulitan buang air besar.Namun, dalam perkembangannya, justru senam kegel berdampak pada soal hubungan seksual.

Seks merupakan salah satu jalan meraih kebahagiaan pasangan suami istri. Jika dalam hal satu ini terjadi masalah meski sepele, bisa bikin hidup jadi memble. Saat berhubungan intim, kebanyakan wanita hanya satu atau dua kali saja merasakan orgasme. Sementara para pria dihadapkan lebih banyak masalah seks seperti tuntutan fungsi organ fital seperti ejakulasi dini ataupun disfungsi ereksi dan lainnya. Artinya betapa rentannya keharmonisan rumah tangga lantaran tidak terpenuhinya kebutuhan biologis yang memuaskan kedua belah pihak, yakni suami dan istri.

Kasus seks yang banyak dikeluhkan adalah menurunnya kekuatan fisik dan kekuatan organ seks seiring bertambahnya usia. Kondisi tersebut tidak hanya mengganggu kualitas hubungan seks, tapi lebih lanjut bisa mengancam kebahagiaan rumah tangga.

Seks bisa menjadi rutinitas yang membosankan, bila derajat kualitasnya tidak dipelihara. Menurunnya kemampuan fisik maupun organ seksual secara alami, bisa memicu kejenuhan itu.

Bagaimana suami dapat melakukan variasi gerakan, jika lengan dan lututnya tak lagi mampu menyangga tubuh? Bagaimana pula istri dapat menikmati sekaligus memuaskan pasangan, bila untuk mengangkat (maaf) pantat saja tak mampu? Gambaran itu hanya sebagian kecil betapa hubungan seks yang optimal sangat membutuhkan kekuatan dan kelenturan tubuh serta organ seks.

Selain itu untuk menikmati kehidupan seksual juga diperlukan kecerdasan. Makna kecerdasan di sini yaitu kemampuan seseorang dalam memahami seks dan tahu cara menggunakannya secara benar dan reaktif.

Keberhasilan seorang istri mencapai orgasme tak selamanya 100 persen dipengaruhi kemampuan seksual pasangannya. Apakah suami yang mengalami ejakulasi dini, ukuran alat vitalnya kecil, pendek, hingga impotensi. Tapi faktor sang istripun turut memberi andil. Pasalnya persoalan seks adalah persoalan berdua. Dengan aktif melakukan senam untuk kesehatan organ intim (Senam V) atau istilah lainnya kegel, seorang wanita bisa mencapai kenikmatan orgasme yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Menurut para pakar seks, kekuatan fisik dan organ seks secara alami mempengaruhi kualitas kehidupan seksual seseorang. Faktor kelenturan tubuh dan kekuatan fisik serta kemampuan organ seks merupakan rangkaian yang amat diperlukan.

Tidak semata-mata untuk kenikmatan seks, tapi untuk kesehatan tubuh dan jiwa secara menyeluruh juga. Karena itu masyarakat dianjurkan untuk tidak latah menyebut setiap senam yang berhubungan dengan peningkatan kemampuan seksual sebagai senam seks. Senam itu pun tak terbatas hanya untuk pria atau wanita, karena semua memerlukannya.


Search terms : merapatkan miss v, merapatkan miss v alami, merapatkan miss v dengan bahan alami, merapatkan miss v dengan melia biyang, merapatkan miss v dengan ramuan tradisional, merapatkan miss v kendur, merapatkan miss v pasca melahirkan, merapatkan miss v secara alami, merapatkan miss v secara tradisional, merapatkan miss v selepas bersalin, merapatkan miss v setelah melahirkan, merapatkan miss v tanpa obat, merapatkan miss v tradisional